Thursday, January 19, 2012

Keuntungan Memiliki Blog Bahasa Inggris

Semuanya tergantung dari tujuan kita membuat blog, jika tujuan kita semata-mata hanya untuk berbagi pengalaman berbagi pengetahuan, blog bahasa Indonesiapun saya rasa cukup. Tetapi jika tujuan kita lain, misal untuk mendapatkan penghasilan tambahan, blog bahasa Inggris memang jauh lebih menghasilkan uang dari pada blog bahasa Indonesia. Beberapa keuntungan memiliki blog bahasa Inggris "dalam upaya mendapatkan penghasilan tambahan" adalah sebagai berikut :

1. CPC ( Cost Per Clik ) di Google Adsense untuk blog bahasa Indonesia sangat kecil, kisaran $0,05 sedangkan untuk blog bahasa Inggris jauh lebih besar bisa mencapai $5.
2. Pengunjung blog bahasa Inggris jauh lebih banyak karena pengunjungnya dari berbagi belahan dunia, sedangkan blog bahasa Indonesia sebagian besar pengunjungya hanya dari Indonesian saja.
3. Untuk keperluan pendaftaran Google Adsense blog bahasa Inggris lebih di prioritaskan.
4. Untuk blog bahasa Indonesia hanya tersedia "Adsense untuk penelusuran" sedangkan untuk blog Inggris bisauntuk " Adsense for Content'. Tetapi sekarang sudah tersedia "Adsense for Content"

Tapi bagi sobat yang sudah terlanjur membuat memiliki blog bahasa Indonesia jangan menyerah dan putus asa dalam upaya mencari penghasilan. Blog bahasa Indonesia juga dapat mendatangkan penghasilan. Kita bisa memasang iklan di blog bahasa Indonesia, banyak sekali PPC lokal saat ini seperti : Idblognetwork.com, kliksaya.com, kumpulblogger.com, dll.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment