Sunday, July 28, 2013

Apa itu HGH

Apa sii HGH (Human Growth Hormone) itu?

Mungkin sebagian besar dari anda belum mengetahui apa itu HGH dan kasiat dari HGH itu sendiri. Sebenarnya bagi anda yang sedang mencari solusi atas masalah  pada perawatan wajah HGH bisa menjadi solusinya. Mungkin ini baru segelintir orang yang mengetahuinya, karena kebanyakan oarang yang memakia zat ini adalah mereka yang ekonominya menengah keatas, wajar harga HGH ini tidak murah, karena harga menentukaan kualitas. Dan sudah terbukti ternyata kualitasnya benar-benar mantap, wajah yang mulanya banyak jerawat setelah pakai HGH ini jerawat kabur satu-persatu, wajah jadi kinclong, dan terlihat jauh lebih muda.

Namun sebelum saya jelaskan lebih detail lagi apa manfaat dari HGH, saya akan jelaskan terlebih dahulu apa sii HGH itu?. HGH (Human Growth Hormone) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dari kecil sampai dia tumbuh besar. Setelah manusia tumbuh besar, bukan berarti hormon ini tidak berguna, akan tetapi hormon ini bertugas untuk menjaga agar organ tubuh tetap pada kondisi yang prima. Kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi HGH adalah kelenjar pituitary.

Kelenjar Pituitary sendiri terletak dibagian bawah otak manusia, ukuran dari kelenjar ini sebesar kacang kedelai. Walaupun kecil, namun kelenjar ini raja dari seluruh kelenjar yang  memproduksi hormon ditubuh manusia. HGH yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitary pertama-tama mengalir melalui pembuluh darah menuju ke organ hati. Di dalam hati, HGH dirubah menjadi IGF-1. Lalu melalui peredaran darah pula IGF-1 dialirkan ke seluruh organ-organ yang ada di dalam tubuh manusia. IGF-1 inilah yang bertanggung jawab  untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia. Oleh karena terpeliharanya organ-organ di dalam tubuh manusia, maka sistem imunisasi di dalam tubuh manusia juga ikut terpelihara. Tidak heran kenapa seorang pada usia muda yang dimana produksi HGHnya masih banyak, mereka lebih tahan terhadap serangan penyakit  dan hampir tidk dijumpai adanya penyakit-penyakit yang biasa ditemukan pada orang yang sudah berumur cukup tua.

Nah kurang lebih cara kerja HGH seperti itu, kemudian apa saja manfaat HGH akan saya sampaikan pada postingan berikutnya. 

Related Post:

0 comments:

Post a Comment