Monday, February 20, 2012

Blog Bisa Menghasilkan uang

Tahukah sobat ternyata berawal dari blog kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan menurutku. Banyak program di internet yang bisa kita ikuti, dan semuanya tidak sulit jika kita bener-bener niat mengikutinya. Untuk lebih mudah saya sarankan sobat bisa memulainya dari blog. Untuk lebih jelas maka saya akan menjelaskan dari tahap awal, biar sobat semua tau.

Oke kita mulai dari blog,

Apa itu blog ?
Blog adalah suatu bentuk aplikasi/ layanan web yang dibuat untuk memudahkan user dalam memplublikasikan informasi yang dimilikinya melalui tulisan-tulisan yang dimuat dalam sebuah postingan (Sumber : http//id.wikipedia.org/wiki/Blog). Melalui blog kita bisa saling berbagi informasi, pengetahuan, pengalaman dll. Intinya apapun yang menurut kita bermanfaat bisa kita masukkan ke Blog. Apa saja yang kita tahu cobalah untuk kita bagikan kepada kawan blogger yang lain. Sobat semua tidak usah binggung jika nantinya punya blog mau diisi apa.

Dalam menentukan isi blog kita bisa mulai dari hal-hal yang ada di sekitar kita, bisa dari hobi, acara tv, pekerjaan dll. Misal kita punya hobi dalam hal otomotif, kita bisa memasukkan berbagi hal mengenai otomotif yang kita tahu ke blog. Jangan merasa bahwa artikel sobat itu tidak bermanfaat, karena belum tentu teman-teman yang lain diluar sana sudah tahu tentang apa yang anda tulis.

Kemudian dimana tempat membuatnya dan bagaimana cara pembuatanya?
Untuk tempatnya saya sarankan di blogger.com alasan saya karena pendaftaranya tidak rumit dan cara pemakaiannya mudah. Sebenarnya selain blogger.com juga masih banyak lagi seperti www.multiply.com, www.xanga.com, www.wordpress.com, tetapi kalau di multiply.com/xanga.com/wordpress.com di larang memasang script iklan.Dikarenakan oleh kebijakan dari multiply.com, xanga.con dan wordpress.com sendiri.

Jika sobat setuju dengan saya untuk membuat blog di blogger.com sobat bisa membaca artikel cara membuat blog di blogger.com

Related Post:

0 comments:

Post a Comment