Sunday, February 19, 2012

Jalan mendapatkan penghasilan melalui blog


Pada artikel kali ini saya bertujuan mengajak anda untuk berburu harta kirun. Ups.. harta karun kali!. Tetapi disini saya hanya menunjukkan anda jalan untuk mendaptkan harta karun tersebut, untuk berhasil tidaknya semuanya tergantung dari usaha kita masing-masing hehe.

Kemudian dimana harta karun itu berada ?
Harta karun itu sekarang berada di Internet. Internet menjanjikan potensi pendapatan yang luar biasa. Modal yang dibutuhkan hanyalah komputer yang tersambung ke internet. "Lalu bagaimana kalau belum punya komputer?" Dari warnetpun kita bisa melakukanya. Bahkan, dengan modal ponsel berinternetpun bisa dilakukan.

Melalui www.cahkakoi.blogspot.com inilah saya akan menunjukkan jalan untuk meraup penghasilan yang luar biasa dari internet. Namun yang saya fokuskan terlebih dahulu adalah yang bisa dilakukan melalui sebuah blog.Kemudian yang menjadi pertanyaan" Bagaimana sih caranya? , kok bisa, hanya melalui sebuah blog kita bisaa mendapatkan penghasilan?". Ingin tahu jawabanya ?

Berikut ini saya akan memberikan sedikit gambaran salah satu program penghasil uang yang bisa kita ikuti walaupun hanya melalui sebuah blog.

Program PPC (Pay-Per-Click)
Pada program ini kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan yang kita pasang di blog. Bayarannya bisa berupa $ ataupun Rp. tergantung kita mengikuti jasa periklanan local atau asing. Besar bayaran per kliknya pun berfariasi, untuk lokal bisa mencapai Rp. 600-Rp. 1200 perklik tetapi untuk asing cuma mancapai $5,00. Cuma? gila apa $5,00 dibilang cuma. Bayangkan saja jika ada 10 pengklik perhari berarti 10 klik x $5,00 = $500, jika dalam rupiah Rp. 450.000 perhari, menarik bukan?(Jika $1 = Rp 9000)

Sebenarnya masih banyak lagi program-program di internet yang bisa kita ikuti hanya dengan melalui sebuah blog. Dan tentunya yang bisa memberi kita penghasilan. Untuk program-program yang lain akan saya baahas di artikel selanjtnya.
terimakasih.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment