Saturday, February 4, 2012

Cara memasang toolsbar alexa

Setelah pada artikel sebelumnya telah saya jelaskan mulai dari apa itu alexa, apa manfaatnya, hingga bagaimana cara mendaftarnya, kali ini akan saya jelaskan bagaimana cara memasang toolsbar alexa pada browser kita. Inilah salah satu cara meningkatkan peringkat alexa di blog kita, yaitu dengan memasang toolsbar alexa di browser.

Kenapa "Memasang toolsbar alexa" merupakan salah satu cara menaikkan rangking alexa?
Karena dengan kita memasang toolsbar alexa, data pageview yang di peroleh elexa.com semakin banyak , (dengan catatan kita sering mengunjungi blog kita melalui toolsbar alexa) sehingga peringkat kita akan naik.

Sepertinya kalau saya jelaskan lebih detail lagi akan panjang, maka dari itu kalau sobat masih belum paham, baca artikel sebelumnya aja ya. Kembali ke tujuan awal saya yaitu share cara memasang toolsbar alexa, berikut langkah-langkahnya :
1. Anda bisa login dulu ke akun alexa anda, tetapi jika tidak juga tidak apa-apa, buka saja www.alexa.com
2. Klik "Learn More" .

3. Kemudian klik "Install Toolsbar Alexa". Kemudian akan ditampilkan halaman lisensi, baca dengan seksama ya. Jika setuju dengan semua persyaratan dan perjanjian yang ada klik "I Agree"
4. Selanjutnya secara otomatis browser anda akan memulai proses download, jika sudah selesai klik saja "Install Now".
5. Langkah yang terakhir anda akan di minta untuk mengisikan data diri anda, isikan dengan benar, jika sudah klik "Submit". Jika anda melakukan langkah dengan benar, maka akan muncul pesn seperti berikut.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment